Friday, January 7, 2011

Rancangan yang bermutu

Suatu pabrik akan terkenal baik, tentu karena kualitas produksinya juga baik. Perancang-perancang mode kita yang terkenal, selalu merancang hasil karyanya dengan sangat baik.
Orang-orang memilih kamera merek Nikon, Canon, Olimpus, Sony, Casio dan lain sebagainya, karena merek-merek itu sudah terkenal di nusantara bahkan di dunia.

Demikian juga orang-orang memilih mobil dengan merek Mercedes, BMW, Mazda, Roll-Royce dan lain sebagainya karena menurut mereka, merek-merek itu dapat dipercaya.

Pabrik-pabrik selalu berusaha mengeluarkan produk-produk yang berkualitas. Maksudnya supaya banyak orang percaya terhadap produknya.

Setiap orang adalah produk Tuhan yang berkualitas sangat baik. Tuhan merakit kita sangat sempurna.dan tentu saja, Tuhan bermaksud agar kita percaya dan diperlukan banyak orang. Tuhan merakit kita dengan sempurna supaya kita dapat memuliakan NamaNya dengan sempurna pula.

Akan tetapi, karena ketelodoran dan masa bodoh kita terhadap teguran Tuhan, akhirnya kita jatuh ke dalam dosa, sama seperti suatu mobil terjebur ke dalam sungai sehingga menjadi rusak dan bernoda.

Supaya kembali menjadi produk yang semula, mobil itu harus di bawa ke bengkel. Demikian juga dengan kita, bengkel Tuhan dibuka setiap saat. Ia siap memperbaiki kehidupan anda.

No comments:

Post a Comment