Tuesday, March 9, 2010

Nyanyian Kemenangan Iman (NKI) No. 111-120

NKI No.111 Kedalam hati Yesus
Kedalam hati Yesus kumasuk masuki trus
Ku hendak tau sebabnya ku dikasihiNya
Mengapaku diangkat dari cemar najis
Di tolongNya di slamatkan sungguh amat ajaiblah

Kedalam nikmat Yesus kumasuk masuki trus
Ku trima berkat Hu gnap yang limpah dan kudus
Ku turutlah sabdaNya ku srahkan diriku
Ubahkanlah gnap hatiku jadi sperti hatiMu

Kedalam Salib Yesus ku masuk masuki terus
Dari kebun sehingga ke bukit joljuta
Ku turut minum cawan yang pahit dan pedis
Penolongku dan kuatku sertaMu ku amanlah

De dalam suka yesus ku masuk masuki trus
Kesukaan ku dapat yang indah dari mas
Ku bersenang selalu baik sukar dan pedih
Mukhalislah mukhalislah Engkau yang ku sukai

NKI No.112 aku Pahlawan salibkah
Aku pahlawan salibkah?
Penurut domba Hu?
Takutkah jadi saksiNya
Mengaku nama Hu

Bolehkah aku ke surga
Dengan senang saja?
Sedang yang lain mend’rita prang
Capai berkat surga?

Ku harus lawan musuhku
Dunia amat cemar
Tak dapat bawakan daku
Ke nugrah Elkahar

Ku harus prang mau menang
Tambah beraniku
Pikul beban brat aku senang
Kuat oleh Firman Hu

NKI No.113 Maju, hai Pahlawan
Maju hai pahlawan lengkapi dirimu
Allah brikan kekuatan edi dalam PutraNya
Turut pemimpinmu sekuat tenaga
Yang percaya pada Hu pasti menang jua

Tegaklah berdiri dengan kuat Allah
Pakai senjata Ilahi bersiap majulah
Musuh akan lari peprangan habislah
Dengan kuat Kristus pasti engkaupun menanglah

Jangan biarkan jiwamu mengeluh
Kuat Allah pergunakan agar smua teguh
Maju dengan gagah berprang dan berdoa
Kuasa glap lenyapkanlah akhirnya menanglah

NKI No. 114 Kristus dalam aku
Inilah penakuanku Kristus Raja surga
Masuk dalam hatiku dan tinggal dalamNya

Reef : Yesus Kristus dalam Aku
Kisah yang Amat mengherankan
Dalam aku dalam ku
Pengharapan Kemuliaan

Aku amat bergembira menerima Dia
Milikku semuanya di srahkan padaNya

Musthil merasa sunyi mustahil kujatuh
Tak lain kurindui kalau yesus dalamku

Di dadaNya s’nanglah aku nyanyi dengan girang
Yesus di dalam aku ku didalam Tuhan

NKI No. 115 Rindukah Kau Sembuh
Dengar Yesus berjalan disekitarmu
cari yang menderita supaya sembuh
dulu Ia berkata sekarang Ia berseru
engkau yang mendrita rindukah sembuh

koor : rindukah sembuh rindukah sembuh
hai mari dan datanglah kepadaNya
lihat mata iar hidup yang mengalir
penuh serta masuk dalamnya tentu sembuh

dengarlah suara yesus yang menjemputkan
serta panggil dengan trang hendak bri senang
pada orang berdosa bahkan yang rindu
dengan manis bertanya rindukah sembuh

bila engkau terikat oleh kuasa setan
waktu air bergeraklah turunlah bersegra
lihat Yesus menunggu mau kuatkan dikau
sabdaNya dengan sangat maukah sembuh

atas FirmanMu Tuhanku mau berprang
kuasa kesembuhanMu kini limpahkan
sucikan jiwaku seturut janji Hu
demi imanmu jadilah kau sembuh

NKI No. 116 dari Sumber Kesembuhan
Dari sumber kesembuhan lihatlah darah indah
Yang ngalir dari joljuta sana Yesus Matilah

Koor : `ku mau masuk sumber kesembuhan
Bagi jiwa tubuhku
Sumber kesembuhan yang terindah
Terpujilah namaHu

Dari sumber kesembuhan jiwamu disucikan
Marilah orang berdosa dosamu dihapuskan

Dari sumber kesembuhan salahmu terampunlah
Pandang Yesus dan hiduplah bebanmu serahkanlah

Dari sumber kesembuhan tempat amat indahlah
Juruslamatmu memanggil anakku O.. masuklah

NKI No. 117 Yesus sabar menanti
Engkau sabar menanti sedikit tak jemu
Menunggu ku bukakan bagimu pintuku
Tuhanku ku akui ku pakai namaMu
Tetapi ku biarkan di luar Rajaku

Engkau ketuk pintuku ku lihatlah jelas
Bekas luka ditangan dan muka yang welas
Sebab dosaku juga terkancing pintuku
Dan kau sabar menunggu ku buka hatiku

Engkau menyapa padaku dengan lemah lembut
Untukmu tlah ku tahan derita kemelut
Beginikah caramu menyambut Tuhanmu?
o.. Yesus brilah ampun masuki hatiku


NKI No. 118 KehendakMu Jadilah

kehendaMu jadi atas dunia
kuserahkan diri dalam karunia
dalam suka duka ku jadi milikMu
tolong ku berkata jadi kehendakMu

kehendakMu jadi walau dengan duka
bri kuat imanku terang bercahaya
Tuhan tlah mendrita dengan tangis seduh
Ku juga mau serta jadi kehendakMu

kehendakMu jadi lenyaplah musuhku
masa pancaroba berserah padaMu
ku mau trus mendaki menuju rumah Mu
nyanyi sentiasa jadi kehendakMu


NKI No. 119 Hu Ingat padaku

Dalam segnap pencobaan dan susah pada jalanku
Yang jailah penghiburan Hu ingatlah aku

Koor : Hu ingatlah aku, hu ingatlah aku
Apakah yang menakutkan?
Hu ingatlah aku

Bila keglapan menyerang menindas amat hatiku
Segralah aku terkenang Hu ingatlah aku

Biar senang atau susah biar terang atau glita
Selamanya aku tahu Hu ingatlah aku

NKI No. 120 Hampirilah Aku
Hampirilah aku ku bri perhentian manislah suara
Yesus amat berkasihan yang kabarkan anugrah
Sentosa berkatNya kasih dan kegemaran
Selama-lamanya

Dan barang siapa datang, tiada Aku buang
Suara Yesus menghibur segala yang bimbang
Tiada kami layak datang padaMu, ya Yesus
Trima kami bri hidup yang baru

No comments:

Post a Comment